INDUK JANTAN

:: ANDOLINI/CAKRAM ::

Andolini/Cakram

Ring: NADA FLABIA HRP, HENDRIANSYAH, PPMBSI 2007
Trah: Ariwani (Dokar Bdg) x betina HRP (Aviator ring BATAVIA x adik monster BAYONET)
Anak: Inayah, Putra Karawang, Tebuireng, Densus 86 (Sportivo Sragen), Gajah Mungkur (R-langga Tarakan)

 

:: MICHAEL 233 ::

MICHAEL 233

Ring: MICHAEL 233, LIONHEART, PPMBSI 2012
Bapa: Yasmine (NUYAN); Naga Putih (PARADISO) x NUYAN 234 (Venus ALOEN X ERIC 624)
Ibu: MICHAEL 156; Golden Wayang (SINGAPUTRA) x Regina Pacis/Ibu DBD (NUYAN 132)

 

:: ARGENT 158 ::

Argent 158

Ring: ARGENT 158, PPMBSI 2013
Bapa: Ramadhan (IWAN 10)
Ibu: PALEM 442; Singa Afrika (KARYA) x Adik Tigerwood (IWAN)

 

:: INAYAH ::

Inayah

Inayah

Ring: MICHAEL 13, MICHAEL, PPMBSI 2009
Bapa: Andolini/Cakram (HRP); Ariwani (Dokar Bdg) x betina HRP (Aviator ring BATAVIA x adik monster BAYONET)
Ibu: CPM 8810; Trah Leonard x Buldozer

    • dwi siswoyo
    • August 27th, 2010

    harga nya berapa

    • RC
    • August 27th, 2010

    salam kenal jg mas dwi. yang mana?

  1. Kang TONY, bukannya ibu jai itu Golden wayang vs adik jamaica??

    setahu saya kalau ibu NEPTUNE itu golden wayang vs (gordon anak Putra tasik x leonard 05)..

    just info…

    • RC
    • November 30th, 2010

    ah kang Edih muncul jg euy akhirnya. sy dpt info2 itu dr William, kang.
    Kalo adik Jamaica yg akang maksud itu yg warna kelabu merah ring FKD 77 ya?
    wah makin mantep aja kalo ternyata Neptune itu jg anak GW ya. tp GW itu pake ring 2006 sedang Neptune selagi piyik ngetop sekitar 2007 ya.
    Info-nya sangat berharga kang biar ntar dkonfirmasi William lg. nuhun nyak

  2. sabaraha atuh per pasang , abdi tos lami di medan resep we ningal japati

  3. salam kenal bang…
    saya mau tanya, kalo piyikan suka ngeluarin ga bang?

    • RC
    • July 30th, 2011

    salam kenal jg kang,
    kalo cocok ya bisa keluar piyikannya

    • chasay
    • August 30th, 2011

    kang saya pengen beli induk jantan.. kira2 ada yang harganya di bawah 1juta kagak.. saya dari majalengka kamg,, dari kelas 2 SD saya suka merpati balap..

    • RC
    • August 30th, 2011

    salam kenal kang. kebetulan kami blum ada rencana melepas salah satu indukan baik jantan maupun betina

    • chasay
    • September 1st, 2011

    kalau piyikam ada engga kang?? maaf kalau saya menawarkan harga yang kurang begitu fantastic.. maklum juga karena saya masih kelas 2 smp, jadi saya belum begitu tahu..

    • RC
    • September 1st, 2011

    oh ga apa2 kang. kita sesama penghobi merpati balap ada baiknya saling bantu. kebetulan burung yg mau dilepas adalah betina2 yg dpasang itu kang. range harganya 1,5jt – 4jt. hatur nuhun.

    • chasay
    • September 2nd, 2011

    waahhh kbetulan betina mah sudah banyak.. saya pengen beli induk jantannya kang kalau ada.. soal harga mah jangan khawatir kang, tapi kalau pun ada bagaimana nih kmunikasi untuk transaksinya?

    • RC
    • September 2nd, 2011

    lebih baik telp aja kang d 08128277245. hatur nuhun

  4. kang berapa harga burung piyik betina keturunan andolini.mohon kasih informasi trims

    • RC
    • December 14th, 2011

    harga burung lebih baik lewat telp atau sms aja ya kang. hp sy 08128277245. hatur nuhun

    • icang
    • December 14th, 2011

    Potonya Goldenwayang tampilin dong mass,,anakanyaa aja yg kliatan,,heheh

    • RC
    • December 15th, 2011

    Golden Wayang udah pindah k JMS Solo sejak awal April 2011 pak.

    • Lodaya
    • February 8th, 2012

    zaneti lemu ginuk2 ….

    • friszen
    • March 13th, 2013

    kang numpang tanya,,!!!
    di sini ada yang mau jual ring cianjur,,,!
    apakah itu dari ternakan akang juga???
    dia mau lepas 250000,tapi saya kurang tau minta penjelasan nya kang??
    makasih..

    • RC
    • March 20th, 2013

    kl ring Cianjur milik Nuyan itu ring-nya kecil om. ring utamanya ya Nuyan itu

  1. No trackbacks yet.