INDUK BETINA

:: NUYAN 856 ::

Nuyan 856

Ring: NUYAN 856, CIANJUR, PPMBSI 2010
Bapa: Naga Salju (KARYA); Singalaga (LEONARD) x Batavia 5 (KARYA)
Ibu: Ibu Torres (KAWASAKI); Jalur Bajing Ireng

 

:: P13 10233 ::

13-10233

Ring: MICHAEL, COEUR DE LION, PPMBSI 2013 010233
Bapa: Saladin (MICHAEL); Siti Jenar (KARYA; Detonator) x NUYAN 660 (Naga Salju)
Ibu: MICHAEL 156; Golden Wayang (SINGAPUTRA 87) x Regina Pacis/Ibu DBD (NUYAN 132; Naga Putih x adik Puma)

 

:: P13 10230 ::

P13 10230

Ring: MICHAEL, COEUR DE LION, PPMBSI 2013 010230
Bapa: Saladin (MICHAEL); Siti Jenar (KARYA; Detonator) x NUYAN 660 (Naga Salju)
Ibu: Regina Pacis/Ibu DBD (NUYAN); Naga Putih (PARADISO) x adik Puma (ERIC)

 

:: P13 010232 / REGINA CAELI ::

Regina Caeli

Ring: MICHAEL, COEUR DE LION, PPMBSI 2013 010232
Bapa: Saladin (MICHAEL); Siti Jenar (KARYA; Detonator) x NUYAN 660 (Naga Salju)
Ibu: MICHAEL 156; Golden Wayang (SINGAPUTRA 87) x Regina Pacis/Ibu DBD (NUYAN 132; Naga Putih x adik Puma)

 

:: NINJA 593 ::

NINJA 593

Ring: NINJA 593, PPMBSI 2012
Bapa: Duta (HOKI)
Ibu: Anak Ninja (NINJA); Ninja (VROSSI) x anak JP (ILSOGNO)

 

:: RAPI 21 TOMBAK ::

Rapi 21 Tombak

Ring: RAPI 21 TOMBAK, PPMBSI 2012
Bapa: Tombak (RAPI): Anak Sri Rama (SAMPOERNA) x Trah Jegug Bandung
Ibu: Anak Proklamator (RAPI); Proklamator (BR 15)

:: FAREL 996 ::

Farel 996

Ring: FAREL 996, MARTINI, PPMBSI 2013
Bapa: Martini (ABIZAR): Mirah (BARAKUDA) x Anak Ratega (KARYA)
Ibu: JNK 12; Matador (BAYONET) x Anak Joko Pekik (ILSOGNO)

 

    • DZAKY
    • January 26th, 2010

    Nikita brp Boss??

    • RC
    • January 28th, 2010

    Nikita masih jd indukan utama bos. Kalo sampeyan serius silakan lamar aja, sy tak ndengerin dulu.

    Kebetulan burung2 Nuyan dr darah ini ngeluarinnya bagus2. Sebagai contoh yg ada d Eko Bismo Solo. Induk betina dr Gadis Bali dan Janoko adalah kakak Nikita. Sedang d Nuyan sendiri keluar Putra Nuyan, Kaisar, dll.

    • faiq
    • April 5th, 2010

    mas tony pnya betina dari trah singalaga selain nikita pa tdk klo ada kasih infonya yaaaa…thx

    • RC
    • April 6th, 2010

    d kandang masih ada kakak Nikita beda ibu. Bapa nikita adalah Naga Salju ring Karya (anak inbreed Singalaga)

    • faiq
    • April 7th, 2010

    tlong di upload dong fotonya?thx.

    • RC
    • April 9th, 2010

    blum sempet dfoto mas

  1. mas tony pnya betina dari trah singalaga selain nikita pa tdk klo ada kasih infonya yaaaa…thx

  2. mas tony pnya betina dari trah singalaga selain nikita pa tdk klo ada kasih infonya yaaaa…thx

    • RC
    • April 28th, 2010

    masih ada kakak Nikita yg dternak mas. thx

    • irwan
    • May 23rd, 2010

    mas,betina indukan trah singalaga warna megan ada gak yah?hrga brpaan?tlg infokan via email yah

    • kevin
    • November 25th, 2010

    Denanyar brp bozz?

    • RC
    • November 25th, 2010

    Denanyar cuman 1 ekor mas.

    • kevin
    • November 27th, 2010

    ksh saya aja dech bozz saya lg butuh betina buat ternak nich. itung2 bantu sesama mania bozz

    • RC
    • November 27th, 2010

    ya ntar kl ada lg mas

    • donny aldiansyah
    • November 30th, 2010

    ancaman dijual enggak mas? harg berapa kirim ke email aja yak. trims

    • RC
    • December 1st, 2010

    Ancaman bs dpinang, baik ntar lewat email aja.

    • kevin
    • December 10th, 2010

    kl laura blh dipinang gak bozz? kl blh brp?

    • RC
    • December 10th, 2010

    Laura bs dpinang. kalo serius lewat telpon aja

  3. mas ada cewean buat ternak ga? kalo ada email aja, +harga, trims.

    • RC
    • January 30th, 2011

    ada d topik lelang itu mas

  4. bozzzzzz d betinaan yng bs wat ternak g? yg hrganya agk miring
    klu d email j y + harga

    • RC
    • April 1st, 2011

    kl piyikan betina ada banyak mas…

  5. Golden wayang di jual gx bozz
    Saya tuch dlu incar truz tuch burung ittu,bwt ternak,low mau
    Mau minta berapa bilang qe usman?Wasalam ucil bisma

  6. Oia bozzz saya pesan anak aljazair betina,bilang usman
    Hbungin numb saya 085725487888?Thanks yo…

    • RC
    • June 20th, 2011

    Ucil, Golden Wayang kan udah sekitar 2 bulan k Solo. yg bawa dari kandang bekasi William kok. Aljazair anaknya paling gede br turun kandang nih kan ambil dr Yusuf jg sekitar 2 bulan lalu.
    kl mau anak Aljazair ya main k bekasi aja ya Cil. skr u ikut Bisma Team ya?

  7. Berapa low betina maharnx…,
    Di crousinx sama betina mana,
    Wasalam?

    • RC
    • June 20th, 2011

    lg dcross sama anak betina Golden Wayang, Cil. betina Golden Wayang x sesarang Tebuireng. kl soal Tebuireng dan kakak betina itu coba tanya Usman aja kerjanya biar lebih jelas. soal mahar ya mending sms aja

    • Yadi
    • August 17th, 2011

    Pny bibit buat pacek gk bos yg cewean klo ada brp ?

    • RC
    • August 17th, 2011

    salam kenal pak Yadi. d kandang ada banyak pilihan. harga jg relatif. main aja k kandang biar lebih enak milihnya.

    thx

    • agung
    • November 5th, 2011

    salam kenal Pak Tony..
    Sy penggemar baru nih, klo piyikan betina hrgny brp? Ada keturunannya Denanyar g?
    Smsin hrgny k nmr 081388389459 ya..
    Klo blh tau alamatnya dmn..
    Mksh..

    • RC
    • November 5th, 2011

    salam kenal jg pak. anak Denanyar ada tuh yg dilelang jg. Betina 146.
    alamat kandang d jembatan 14 perumnas rawalumbu, bekasi

    • Odi
    • December 11th, 2011

    Salam kenal…..Pak aku pengin punya merpati cewek yang bagus buat ternak.Kira2 harganya yang miring brapa ya…085815217572

    • RC
    • December 12th, 2011

    salam kenal jg pak Odi. stok merpati cewean ada banyak. yg banderol miring mestinya piyik2 pak. kl induk betina utama ya agak tinggi

    • icang
    • January 18th, 2012

    makin banyak & mantap aja nih koleksi pacekan betinanya pak..

    • RC
    • January 18th, 2012

    halah biasa aja kok pak. burung seadanya

    • rara ireng
    • January 24th, 2012

    salam kenal saya naksir rara ireng bisa di pinang gak,harga berapa………?

    • RC
    • January 25th, 2012

    boleh pak, silakan nawar aja gpp. lewat hp jg lebih baik

    • ardha ktd
    • May 9th, 2012

    rara ireng bukannya uda pindah ke sidoarjo pak,,?

    • RC
    • May 9th, 2012

    Rara Ireng ya yg ini pak. yg d Sidoarjo itu kakaknya beda ibu. tp mungkin sama yg punya dnamain sama krn warnanya jg sama. Foto burung yg ada d blog ini semuanya masih ada d kandang San Miguel

    • ardha ktd
    • May 9th, 2012

    oh.gitu y pak,,
    boleh bagi pengalaman nggih pak,,
    sya mau bikin kandang latih plus pagupon.nya,modelnya kira2 sama dengan yg ada di foto bpk,,rencananya mau sya buat cukup untuk 30 pasang merpati,,klo bahannya kombinasi almunium sama kayu kira2 budget brpa y pak,,?

    • RC
    • May 9th, 2012

    waktu kami bikin kandang kayu ini 1 pintu kena 225rb pak. itu tahun 2008. kurang tau skr ya.

    • abiayya
    • November 6th, 2013

    pak, ini P13 10230 dijualkah ????

    • RC
    • November 6th, 2013

    blum ada rencana jual indukan pak. thx

  1. No trackbacks yet.